Juni 30, 2022

Dinas Kesehatan Kabupaten Pacitan

JL. Sasuit Tubun No. 01 Pacitan Jawa Timur. Telp. (0357) 885 145

Pengundian Vaksinasi Berhadiah dan Sosialisasi Program Kesehatan

2 min read

DINKES: Pengundian hadiah kepada peserta vaksinasi telah diundi secara langsung oleh Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji pada Senin (13/06) kemarin di halaman pendopo Kabupaten Pacitan. Pemenang merupakan peserta yang telah mengikuti vaksinasi pada periode yang telah ditentukan, dan diundi oleh Bupati Pacitan, Polres Pacitan, Dandim 08.01, Forkopimda beserta beberapa undangan lainnya.

Pagelaran vaksinasi berhadiah ini tujuan utamanya dapat menaikan minat masyarakat untuk melakukan vaksinasi pertama, kedua serta booster. “Saya harap dari agenda yang telah dijalankan ini dapat memberikan dampak baik dan meningkatkan antusiasme masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19,”. terang Bupati Pacitan.

Adapun hadiah yang diberikan berupa uang tunai 500 ribu rupiah untuk 10 orang pemenang, uang tunai 1 juta rupiah untuk 3 orang pemenang, dan yang menjadi hadiah utamanya adalah 1 ekor kambing. 

Berikut adalah pemenang hadiah uang tunai sejumlah Rp.500 Ribu,
1.    Suwanto dari Ngesong Gegeran, 
2.    Yatin Yaidah dari Tambasan Tambakrejo,
3.    Eliatifah Rahman dari Donorojo,
4.    Dani Ardian Kusuma dari Demeling Purworejo,
5.    Muh. Basuki dari Sudimoro,
6.    Mukholisin dari Tremas Arjosari,
7.    Tumini dari Konto Sudimoro, sementara itu dari Belah Donorojo ada Suratmi dan Sumini. Kemudian Ninik Anoyawati dari Krajan Banjarsari.

Kemudian pemenang hadiah ke-2 berupa uang tunai 1 Juta Rupiah jatuh kepada,
1.    Suwarno dari Sugihwaras Pringkuku,
2.    Lamijan dari Wadang Sempu Nawangan, dan
3.    Kabul dari Bodag Ngadirojo. 

Selanjutnya yang mendapatkan hadiah utama atas nama Galih Z Anagari dari Desa Sudimoro Kecamatan Sudimoro. Rencananya hadiah tersebut akan diberikan pada Rabu besok (15/04) di Pendopo Kabupaten Pacitan yang akan diserahkan oleh Bupati Pacitan secara langsung kepada pemenang. “Selamat kepada pemenang terpilih, semoga ini dapat menjadi motivasi bagi yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19,” tambah Bupati.

 Tk sampai disitu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pacitan. dr. TH Hendra Purwaka juga ikut memberikan sosialisasi capaian program kesehatan. 

Kesempatan yang sama Pamuji, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan turut memberikan sosialisasi terkait Penyakit Mulut dan Kuku (PMK).

“Konsumsi daging sapi atau kambing sampai saat ini masih aman, tetapi daging harus direbus sekitar 30 menit dengan suhu 36 derajat agar virus benar-benar mati,” ungkap Pamuji (Dinkes/ )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Dinas Kesehatan Kabupaten Pacitan | Newsphere by AF themes.