Mei 26, 2022

Dinas Kesehatan Kabupaten Pacitan

JL. Sasuit Tubun No. 01 Pacitan Jawa Timur. Telp. (0357) 885 145

Sektor Kesehatan Sabet 12 Piagam Penghargaan

1 min read

Puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 yang dirangkaikan dengan peringatan hari besar lainnya di Pendopo Kabupaten Pacitan berjalan lancar. Bupati Pacitan dalam upacara tersebut menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap jajaran kesehatan, seluruh organisasi Pemerintah Daerah, TNI dan POLRI serta seluruh lapisan masyarakat yang telah bahu membahu berjuang tanpa mengenal lelah di semua lini.

“Dengan tema HKN tahun ini “Sehat Negeriku, Tumbuh Indonesiaku” diharapkan ini menjadi penyemangat bagi pelaku pembangunan termasuk masyarakat umum dan khususnya para penggiat sektor kesehatan untuk terus bangkit dari kondisi pandemi covid-19, dan semoga peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-57 ini menjadi awal pulihnya berbagai sektor di masyarakat sehingga Indonesia bisa kembali sehat dan kembali tumbuh,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama penganugerahan Piagam Penghargaan diberikan kepada beberapa sektor terkait. Salah satu diantaranya Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pacitan menerima penghargaan STBM Award Award kategori Demand dari Kementerian Kesehatan yang simbolis diterima oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pacitan, dr. Tri Hariadi Hendra Purwaka.

Tak kalah dari itu, sejumlah 12 penghargaan juga diberikan kepada Puskesmas dan beberapa Tenaga Kesehatan yang disematkan secara langsung oleh Bupati Pacitan. Seirama dengan amanat yang telah diberikan Bupati dalam visi misinya, yaitu Menciptakan Birokrasi Pemerintah yang Inovatif, Profesional, dan Melayani guna masyarakat Pacitan sejahtera dan bahagia.
(DinkesPacitan/DiskominfoPacitan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.