Vaksinasi Bagi Tenaga Pendidik di Wilayah Kabupaten Pacitan

Pelaksanaan vaksinasi bagi tenaga pendidik telah selesai, Sejumlah tenaga pendidik telah lolos sampai pada dosis 2 yang ditargetkan selesai pada bulan Juni 2021. Seiring dengan telah dimulainya kegiatan vaksinasi bagi Pendidik dan Tenaga Pendidik dan diikuti dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat di lingkungan sekolah, pemerintah menargetkan kegiatan pembelajaran tatap muka dimulai pada bulan Juli.

Disamping vaksinasi, sebagai tahap persiapan awal, Kemdikbud telah mengeluarkan ketentuan yang harus dipenuhi oleh pemda maupun satuan pendidikan sebelum melakukan pembelajaran tatap muka diantaranya harus dilakukan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan ketat serta pembelajaran jarak jauh.

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin berharap rencana dimulainya pembelajaran tatap muka ini akan diikuti oleh proses adaptasi yang cepat dari orang tua/wali, guru, dan murid itu sendiri. Sehingga, seluruh proses pembelajaran bisa berlangsung dengan aman dan nyaman.

Selanjutnya adalah tahap bagi masyarakat umum yang pelaksanaannya akan dilakukan secara bertahap di seluruh puskesmas se-Kab. Pacitan.

Salam Sehat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *