Januari 29, 2023

Dinas Kesehatan Kabupaten Pacitan

JL. Sasuit Tubun No. 01 Pacitan Jawa Timur. Telp. (0357) 885 145

Kunjungan Menparekraf Sandiaga, Dinkes Siapkan Ambulance dan Tenaga Medis

1 min read

DINKES: Fun Run 10 Km dan Fun Bike 100 Km diadakan Pemerintah Kabupaten Pacitan dalam kunjungan Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahudin Uno, Sabtu (12/3).

Seperti yang dikutip dari laman instagram @prokopim.pacitan Menparekraf Sandiaga Uno akan melakungsungkan beragam agenda selama sehari di Kabupaten Pacitan, diantaranya Fun Run sejauh 10 Km dan Fun Bike 100 Km yang berakhir di Objek Wisata Pantai Srau Kecamatan Pringkuku.

dr. Hendra Purwaka, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pacitan menyebutkan pihaknya telah menurunkan sejumlah tenaga medis dan ambulance dalam agenda tersebut.

“Kami sudah siagakan tenaga medis dan ambulance dalam acara fun bike dan fun run hari ini, semoga acara berjalan lancar dan protokol kesehatan juga terjaga,” kata dr. Hendra

Berangkat dari titik pemberangkatan Pancer Door, tim PSC 119 bergerak mengawal rombongan peserta Fun Bike 100 Km. “Selanjutnya dari tim Puskesmas Candi berangkat dari Sentono Gentong mengiringi peserta Fun Run 10 Km menuju titik finish di Objek Wisata Pantai Srau,” tambah dr. Hendra (Dinkes/PemkabPacitan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dinas Kesehatan Kabupaten Pacitan | Newsphere by AF themes.